You are currently viewing Bukan Galaxy J7 (2017), Tapi Samsung Galaxy C7 (2017) yang Punya Dual-Kamera

Bukan Galaxy J7 (2017), Tapi Samsung Galaxy C7 (2017) yang Punya Dual-Kamera

Sebelunya kita sempat dibingungkan dengan beberapa bocoran yang mengklaim bahwa Galaxy J7 (2017) untuk pasar Tiongkok bakal hadir dengan setup dual-kamera. Bahkan bocoran foto dari perangkat tersebut juga sempat muncul sebelumnya yang dikatakan sebagai Galaxy J7 (2017). Namun, perangkat tersebut bukanlah Galaxy J7 (2017) atau Galaxy C10 (2017), melainkan Galaxy C7 (2017).

Itu adalah salah satu perangkat dengan dual-kamera yang siap diluncurkan oleh Samsung pada tahun ini. Karena smartphone tersebut telah muncul di situs badan sertifikasi TENAA, tentu bisa kita tegaskan bahwa perangkat tersebut benar-benar Galaxy C7 (2017) yang akan meluncur di Tiongkok dalam waktu dekat.

Jika memang benar-benar ada Galaxy J7 (2017) yang memiliki setup dual-kamera, maka tampaknya akan terlihat sama dengan Galaxy C7 (2017), terutama pada bagian belakang yang memperlihatkan setup dual-kamera. Dari situs TENAA juga, kita bisa mengetahui jika perangkat ini memiliki bodi metal dan pemindai sidik jari yang berada di depan.

Sebagian besar perangkat C-series milik Samsung dihadirkan untuk pasar Tiongkok, dan kita bisa berharap yang sama untuk (C7 2017). Sayangnya belum diketahui untuk spesifikasinya, namun jika melihat Galaxy C7 yang diluncurkan tahun lalu, smartphone tersebut memilliki layar Super AMOLED 5,7 inci dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Tentu kita bisa mengharapkan upgrade yang lebih baik untuk Galaxy C7 tahun ini, terutama pada bagian kamera.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply