olli-ios-app

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja ketika membuat stories di Instagram atau video di Facebook? Buat kamu para pengguna iOS atau iPhone, aplikasi bernama Olli ini mungkin bisa memberikan kesegaran.

Bila sahabat sudah terbiasa dengan aplikasi seperti Prisma, sebenarnya hasil yang diberikan hampir sama dengan fitur artistiknya. Hanya saja, dengan Olli kita bisa melihat hasil secara langsung tanpa proses filtering! Bahkan bukan hanya untuk foto, tetapi untuk video singkat atau stories yang ingin kita buat filter artistik.

Jenis filternya pun banyak. Tinrocket sebagai developer telah menempatkan banyak faktor seperti antarmuka, desain, dan kecepatan, setara dengan kualitas hasil filter terlihat seimbang. Mengagumkan bagaimana algoritma yang mereka buat bisa membuat kita begitu tampak seperti lukisan para pelukis profesional.

olli-filter-artistik-gambar-aplikasi

Sayangnya, kita perlu merogoh kocek sebanyak $2.99 atau 40ribu rupiah untuk menginstall aplikasi Olli di AppStore. Memang benar, bila sahabat berada dalam ekosistem iOS, biasanya tak masalah membayar sedikit mahal asalkan aplikasi tersebut memang menarik. Tetapi bila ingin menginvansi Android, rasanya Tinrocket harus memberinya versi gratis supaya aplikasinya laku didownload banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here