Xiaomi telah dijadwalkan untuk meluncurkan produk crowdfounded baru ke-78 di bawah platform Mijia miliknya. Produk tersebut memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi Mi band 2, dan sebelumnya ada yang beranggapan jika produk tersebut merupakan Xiaomi Mi Band 3. Namun ternyata bukan, karena dari pihak Mijia telah memberikan penjelasan bahwa itu adalah produk dari pihak ketiga yang diproduksi oleh pembuat smartwatch Weloop.

huati-smartband-3

Teaser terbaru dari smartband tersebut telah beredar sebelumnya, dimana smartband tersebut memiliki kelebihan di bagian baterai. Menurut teaser, smartband tersebut dapat menyala terus-menerus tanpa henti hingga 30 hari. Tentu itu kemampuan yang mengesankan jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Band 2 yang hanya mampu bertahan sekitar 7 hari dengan pemakaian terus menerus.

huati-smartband

Selan itu, muncul lagi bocoran-bocoran lainnya, dimana salah satu poster Xiaomi memperlihatkan smartband dengan tulisan nama “Xiaomi teleport Ring”. Teaser cincin ini mengatakan jika perangkat tersebut mampu memindahkan seseorang dari zona bencana atau tidak aman ke tempat yang lebih aman. Namun, teleportasi merupakan hal-hal dari fiksi ilmiah dan hal tersebut belum menjadi hal nyata untuk saat ini. Mungkin saja ini merupakan lelucon dari smartband terbaru itu.

xiaomi-teleport-ring

Xiaomi Mi Band 2 sendiri saat ini masih menjadi wearable fitness tracker favorit banyak pengguna, dimana selain menawarkan fitur-fitur yang terbilang lengkap, smartband ini juga dibanderol dengan harga yang sangat murah. Wajar bila samartband ini mendapatkan beberapa beberapa penghargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here