Di bulan Desember ini, Anda tak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk membeli iPhone 5 milik Apple. Pembelian tersebut bisa dilakukan di tanah air, karena pada 14 Desember mendatang iPhone 5 akan sudah bisa dijumpai di pasaran tanah air.

Bulan Desember ini, memang menjadi salah satu bulan yang penting dalam pemasaran iPhone 5. Karena di bulan ini, smartphone canggih milik Apple tersebut akan menyambangi 55 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sebagai langkah awal, tepatnya pada 7 Desember, iPhone dengan desain tertipis dan paling ringan tersebut akan menyambangi Korea Selatan. Dan seminggu setelah itu, tepatnya tanggal 14 Desember, terdapat 33 negera lain yang akan disambangi oleh iPhone 5.

33 negara tersebut adalah Albania, Antiqua and Barbuda, Armenia, Bahamas, Bahrain, Bolivia, Brazil, Cile, Cina, Kostarika, Siprus, Macedonia, Grenada, Indonesia, Israel, Jamaika, Jordania, Kuwait, Malaysia, Ekuador, Moldova, Montenegro, Panama, Paraguay, Filipina, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Afrika Selatan, Taiwan, Turki, Uni Emirat Arab dan Venezuela.

Selanjutnya, minggu ketiga pada bulan Desember, yakni 21 Desember, iPhone 5 akan datang di negara lainnya. Negara-negara tersebut adalah Barbados, Botswana, Kamerun, Republik Afrika Tengah, Mesir, Guinea, Pantai Gading, Kenya, Madagaskar, Mali, Mauritius, Maroko, Niger, Senegal, St. Kitts, St. Lucia, St Vincent & the Grenadines, Tunisia, Uganda dan Vietnam.

(Via GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here