Setelah rambah Eropa dan Jepang pada bulan Mei yang lalu, akhirnya bundel Nintendo Switch Splatoon 2 juga bakal segera tersedia di Amerika Serikat  pada tanggal 8 September mendatang.

Bundel yang mencakup konsol Switch, salinan digital Splatoon 2, tas jinjing “fresh”, dan sepasang pengendali Joy-Con dalam varian warna Neon Green/Pink ini kabarnya bakal bisa dibeli dari berbagai mitra ritel eksklusif Nintendo yang salah satu diantaranya Walmart. Keputusan Nintendo untuk membawa bundel ke Amerika Serikat juga dapat menunjukkan keseriusan perusahaan Jepang tersebut untuk memperluas pemasaran konsol Switch andalannya yang sekaligus merupakan kabar baik bagi siapa saja yang ingin mencoba perangkat game hybrid tersebut.

Menurut Doug Bowser yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Senior Nintendo untuk kawasan Amerika, bundel Walmart eksklusif ini memberi kesempatan kepada orang-orang yang telah menunggu untuk membeli Nintendo Switch dengan nilai dan insentif yang besar untuk mendapatkannya. Hal ini tentunya sangat beralasan mengingat sebelumnya ada respon positif dari konsumen di Jepang dan Eropa terhadap keberadaan paket Splatoon 2 tersebut.

Berbeda dengan Switch standard yang seharga $ 299,99 (± 4 jutaan rupiah), bundel Nintendo Switch Splatoon 2 tersebut bisa dimiliki dengan harga $ 379,99 (± 5 jutaan rupiah). Hal ini tentunya jauh lebih murah dibandingkan kalau membeli satu per satu item yang ada secara terpisah, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here