Dua buah pendingin liquid untuk CPU kini telah secara resmi diperkenalkan ole Antec. Kedua CPU cooler tersebut adalah Kuhler H20 H600 PRO dan H1200 PRO. Kedua pendingin liquid ini pun ditujukan oleh Antec untuk para gamer yang mencari alat pendingin untuk PC game miliknya.

antec_1

Kedua pendingin ini telah dilengkapi dengan plat tembaga berukuran besar yang berfungsi untuk mentransfer panas secara langsung dari CPU menuju ke radiator. Selain itu, radiator pada kedua pendingin ini juga dibangun dengan interfal fin 0,2 milimeter. Dengan begitu, pendingin ini pun bisa memberikan performa optimal pada CPU yang telah di-overclock.

antec_2

Selain itu, kedua pendingin ini juga mempunyai kipas 120mm blue LED berkualitas tinggi yang mempunyai kecepatan mencapai 2400 rpm. Kipas ini pun bekerja dengan suara yang senyap. Selain itu, impeller pada pendingin ini juga tidak mengeluarkan suara yang menganggu. Jadi, pendingin ini pun bakal tidak akan menganggu konsentrasi para gamer pada saat bermain game.

antec_3

Tak hanya itu, kedua pendingin liquid dari Antec ini juga diklaim mempunyai ketahanan tinggi. Bahkan ketahanan dari pendingin ini diklaim mampu bertahan 50 kali lebih lama jika dibandingkan dengan model lain yang ada di pasaran. Mengenai harganya, Kuhler H20 H600 PRO dipatok sebesar 102,99 USD. Sementara untuk H1200 PRO ditawarkan sebesar 189,99 USD.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here