Tidak hanya jago dalam hal bergoyang ala Bollywood, India kini ternyata juga jago dalam melahirkan jajaran produk berkualitas dan berteknologi canggih buatan sendiri. Berbekal dengan pengalaman yang mumpuni dalam meracik produk tablet berbasis Android itulah, membuat salah satu produsen lokal bernama BYOND untuk menggulirkan kembali ke pasaran salah satu armada tablet ciamik 7 inci terbarunya yaitu Mi-Book Mi7.

Seakan tidak mau kalah dengan para produsen dari luar yang terus menjejali pasaran dengan berbagai produk andalannya akhir-akhir ini, ternyata telah memotivasi BYOND untuk terus berinovasi dan menyesuaikan produknya dengan kebutuhan pasaran saat ini. Selain diasupi tenaga dengan didukung dengan kehandalan processor Dual Core 1,2 GHz di dalamnya, ternyata tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga dilengkapi pula dengan fitur RAM 512MB dan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu memori microSD.

Untuk menunjang berbagai kegiatan konektivitas yang ada, Mi-Book Mi7 ini juga menawarkan konektivitas 3G, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Sedangkan guna menunjang kemampuan pengoperasian dan game, tablet ini juga telah diasupi dengan berbagai aplikasi yang dipre-loaded seperti Angry Birds, Facebook, Twitter, Adobe Reader, dan masih banyak lagi.

Terkait ketersediaannya sendiri khususnya di India, Mi-Book Mi7 termasuk Flipkart di dalmnya, kabarnya dipasarkan hanya sebesar 11.499 Rupee atau sekitar 2 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here