call-of-duty

Sudah setahun sejak King diakuisisi oleh Activision Blizzard, kini mereka mulai membuat proyek yang termasuk jajaran nama game legendaris. Ya, King dipercayakan tanggung jawab untuk membuat Call of Duty (CoD) di platform mobile.

Akan menjadi seperti apa game legendaris ini di balik layar smartphone? Memang belum diketahui pastinya. Tetapi menurut keterangan King di laman resmi mereka, King berjanji akan membuat Call of Duty di platform mobile ini menjadi lebih fresh, berorientasi sosial, dan memiliki akses yang tinggi.

Mereka yakin akan memberikan pengalaman baru untuk para penggemar CoD dengan menyuguhkan genre yang tidak biasa dan kreativitas yang belum pernah dipakai di game lain sejenisnya!

Semoga saja, semangat mereka ini menghasilkan prestasi seperti apa yang telah mereka lakukan dengan Candy Crush Saga. Sebelumnya, jajaran game Candy Crush yang revolusioner dan adiktif dari King ini berhasil memimpin selama 5 tahun keberadaan Google Play Store sebagai Game yang paling banyak didownload. Disusul permainan endless runner macam Subway Survers dan Temple Run.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here