Bagi pecinta game aksi dengan genre FPS alias First Person Shooter, pastinya tidak asing dengan judul serial game Call of Duty. Game dengan tema perang ini telah merilis beberapa sekuel ke berbagai platform, dengan tingkat angka penjualan yang selalu fantastis. Menilik beberapa sekuel sebelumnya yang dirilis tahunan, game dari Activision ini akhirnya mendapatkan judul baru untuk tahun 2016 ini.

cod-iw-1

Seperti yang dilansir dari GameSpot, Selasa (3/5/2016), dikatakan bahwa nantinya para pemain ini akan berperan sebagai Kapten Reyes, seorang pilot pesawat perang “Retribution” Tier 1 dari Special Operations. Disini nantinya Reyes akan memimpin peperangan dengan para koalisi yang tersisa. Dengan latar belakang masa depan, Call of Duty: Infinite Warfare ini juga disebut sebagai versi “Remastered” Call of Duty: Modern Warfare.

cod-iw-0

Pada trailer yang diunggah belum lama ini, terlihat bahwa setting peperangan yang sangat seru dan epik, dengan senjata dan perlengkapan yang futuristik. Tapi yang menarik perhatian adalah, bila pada serial Call of Duty sebelumnya kita  hanya berperang di jalan, bukit dan gurun pasir, kini kita juga dapat berperang di luar angkasa. Bahkan kita sebagai pilot pesawat perang, dapat mengendalikan pesawat untuk menumpas para musuh.

Call of Duty: Infinite Warfare sendiri sudah resmi diumumkan dan bakal rilis secara global pada 4 November mendatang. Seperti biasa, game yang dikembangkan oleh Infinity Ward ini bakal hadir di berbagai platform, dari perangkat PC, PlayStation 4, serta tidak ketinggalan Xbox One. Sayangnya meski sudah masuk dalam daftar Steam, Activision belum memberikan detail mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here