Akhir bulan Juli 2013 mendatang, Canon dijadwalkan bakal segera merilis model lensa interchangeable terbarunya yang ditujukan untuk mendukung kamera mirrorless EOS M yaitu Canon EF-M11-22mm F4-5.6 IS STM.

Meskipun Canon EF-M11-22mm F4-5.6 IS STM ini termasuk sebagai lensa sudut pandang yang lebar (wide-angle lens), tetapi pada saat yang sama dapat dimanfaatkan untuk pendekatan ke obyek yang hanya berjarak sekitar 0.15m saja. Terlebih dengan dukungan fitur image stabilizer pada perangkat, membuat lensa Interchangeable Canon terbaru ini diklaim sebagai perangkat pertama atau bisa dibilang satu-satunya model perangkat dari keberadaan lini lensa EF Series saat ini yang telah didukung sepenuhnya oleh fitur handal tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan berkat keberadaan fitur Dynamic IS yang efektif untuk merekam video, para pengguna dapat dengan mudah membuat sebuah video yang stabil sambil berjalan di sekitar.

Sementara perihal harga pasarannya sendiri, lensa interchangeable Canon EF-M11-22mm F4-5.6 IS STM ini diperkirakan bakal dibanderol sekitar 50.000 JPY atau setara dengan 5 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here