Keberadaan lini PowerShot A-Series terbaru besutan Canon yang tergabung dalam A2600 dan A1400 tampaknya bakal semakin lengkap dengan kehadiran model PowerShot A-series terbaru lainnya dengan keberadaan fitur layar yang lebih kecil yaitu Canon PowerShot A2500.

Pendatang baru lini PowerShot A-Series ini dibekali dengan sensor CCD berkemampuan 16 Megapixel, processor image DIGIC 4 dan lensa zoom optikal 5x bersudut luas 28mm. Dengan tombol perekaman video khusus, kamera ini mampu merekam video berkemampuan 720p HD.

Untuk mengkompensasi kamera bergoyang dan memberikan gambar bebas blur pun, kamera ini telah dilengkapi dengan keberadaan fitur Optical Image Stabilizer dan Digital IS. Selain modus AUTO Smart yang dapat mengenali 32 kondisi pemotretan dan menggunakan pengaturan terbaik untuk mengambil foto, kamera ini juga dilengkapi fitur Scene Modes yang mirip dengan Fisheye Effect beserta Toy Camera Effect and Monochrome yang memungkinkan Anda untuk menfoto secara lebih kreatif.

Seperti halnya model Canon di tahun 2013 ini, Canon PowerShot A2500 dibekali Eco Mode terbaru untuk ketahanan penggunaan baterai yang lebih lama. Canon PowerShot A2500 ini juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.7 inci yang sedikit lebih kecil dibanding dengan keberadaan layar LCD 3 inci pada Canon PowerShot A2600.

Perangkat yang segera dirilis pada bulan April mendatang tersebut dibandrol seharga 129,99 USD atau setara 1,26 juta rupiah per unitnya, dengan beberapa warna pilihan seperti warna silver, merah dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here