You are currently viewing Canon Powershot ELPH 530 HS dan Canon Powershot ELPH 320 HS, Dua Kamera Canon Yang Siap Rilis Bulan Maret

Setelah mengumumkan kamera Powershot D20 yang akan segera dirilis, kini Canon mengumumkan dua produk terbarunya yang akan diluncurkan pada bulan Maret dengan nama Canon Powershot ELPH 530 HS dan Canon Powershot ELPH 320 HS dengan fitur WiFi.

Canon PowerShot ELPH 530 HS adalah yang pertama dimiliki oleh Canon dengan fitur built-in Wi-Fi di dalamnya. Sama seperti kamera yang punya Wi-Fi lainnya, PowerShot ELPH 530 HS memungkinkan kita untuk meng-upload foto langsung ke web seperti FB atau Twitter.

Canon Powershot ELPH 530 HS telah dilengkapi juga dengan  Digic 5 processor yang dapat memberikan kecepatan dalam performa pemotretan dan meningkatkan ketajaman gambar pada medan cahaya rendah, optical zoom nya mencapai 12x dengan 10 MP, serta fitur sensor CMOS ‘high-sensitivity’ dan dapat merekam video dengan 1080p HD. Kamera ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 3.2 juta.

Spesifikasi antara kedua kamera ini lumayan jauh berbeda, Canon Powershot ELPH 320 HS dibekali dengan hanya 5x optical zoom dan 16,1 MP, kamera ini akan dijual dengan harga 280 USD atau sekitar Rp 2.52 juta,

Leave a Reply