Canon mengumumkan 3 perangkat fotografi terbaru baru saja yaitu Powershot N2, Powershot G7X serta yang kali ini akan kami bahas adalah PowerShot SX60 HS dengan keunggulan pada Zoom nya yang benar-benar Super BESAR. Bagaimana tidak? Kamera ini menawarkan optical zoom sampai 65X yang luar biasa sehingga Anda akan mudah mengambil gambar nun jauh di sana dengan jelas.

Kamera ini memiliki sensor 16.1MP CMOS dengan lensa ekuivalen  21-1365mm plus fitur  Intelligent IS system serta dilengkapi Wifi, NFC serta mampu merekam video 1080p 60fps dengan layar LCD berukuran 3 inci beresolusi 922k dot. Lalu ada juga Electronic view finder dengan resolusi 922K juga.

canon-powershot-sx60hs

 

 

 

 

canon-powershot-sx60hs-lcd

 

 

Prosesor gambar DIGIC 6 juga terdapat pada kamera ini serta sistem HS yang meningkatkan kualitas pada kondisi low light. SX60 HS juga memiliki fitur  Canon’s Face Detection and Tracking AF system yang juga mampu mengambil foto 6.4 frame per detik dalam mode normal.

SX60 HS dilengkapi mode Creative Shot serta Canon’s Smart AUTO yang bisa secara otomatis memilih setting kamera dari 58 adegan untuk foto dan 21 macam untuk video. Kamera ini juga memiliki kontrol focus dan eksposur manual dengan mode gambar JPEG, RAW, atau JPEG+RAW.

Harga PowerShot SX60 HS adalah 550 USD yang akan dipasarkan pada bulan Oktober 2014 ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here