Sebuah printer terbaru kini telah secara resmi diperkenalkan oleh Canon. Printer tersebut adalah Canon Pixma iP110 yang mengandalkan kemampuan mobile dan kemudahan dalam pemakaiannya. Selain itu, printer wireless ini juga bisa digunakan baik di perangkat Windows, Android atau bahkan iOS.

Printer wireless mobile ini memang didesain oleh Canon untuk bisa digunakan dengan mudah di berbagai tempat. Dengan adanya printer ini, Canon mengatakan kalau para profesional bisa mendapatkan kualitas yang baik dan tak perlu repot. Printer ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas warna 9600 x 2400 dpi. Selain itu, printer ini mendukung Wireless PictBridge dan mempunyai kecepatan hingga 9 gambar per menit untuk warna dan 5,9 untuk gambar berwarna.

pixma-ip110

Terdapat sebuah aplikasi cloud bernama PIXMA Printing Solution yang bisa digunakan pada saat memakai printer wireless ini. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Google Play serta App Store. Dengan aplikasi tersebut, perangkat iOS 5.1 atau versi lebih tinggi dan perangkat Android 2.3.3 atau lebih tinggi pun bisa menggunakan printer iP110 ini.

pixma-ip110_2

Tak hanya itu, printer ini juga punya kemampuan untuk mencetak dan scan gambar secara langsung dari berbagai layanan online termasuk di antaranya adalah Facebook , Photobucket, Dropbox, Evernote, Microsoft OneDrive ataupun Google Drive. Mengenai harganya, printer ini bisa diperoleh dengan harga sebesar 250 USD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here