Huawei Honor 7X
Huawei Honor 7X

Warna merah tampaknya masih menjadi trend varian smartphone saat ini. Banyak produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan balutan casing warna merah, tak terkecuali Huawei. Pabrikan asal Tiongkok ini baru saja memperkenalkan smartphone seri Honor 7X yang menggunakan balutan casing warna merah yang menawan.

Huawei Honor 7X
Huawei Honor 7X

Huawei menghadirkan smartphone Honor 7X varian warna merah ini tak hanya sekadar mengikuti trend saja, tetapi juga dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau Valentine yang diperingati oleh masyarakat dunia pada 14 Februari. Flame Red adalah nama resmi dari Honor 7X warna merah yang membuatnya tampak sangat menarik, berani, dan tetap elegan.

Meski mengusung balutan warna merah yang menyala, harga Huawei Honor 7X ini ternyata masih sama dengan varian warna lainnya, yakni dijual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,9 juta. Honor 7X memang menjadi salah satu smartphone terlaris di Amerika Serikat dan sudah dijual melalui retailer Amazon dan BestBuy. Kemungkinan seri Honor 7X ini tidak masuk Indonesia karena spesifikasinya yang mirip dengan Huawei Nova 2i.

Smartphone Honor 7X andalan Huawei ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,93 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, tetapi tak diketahui apakah bakal mendapat upgrade ke Android 8,0 Oreo atau tidak.

Kamera menjadi salah satu keunggulan Huawei Honor 7X varian warna merah ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Honor 7X juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kekuatan 8 megapiksel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here