Produsen elektronik asal India tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi di ajang CES 2014. Micromax yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar India baru saja memamerkan produk tablet dual boot Windows-Android bernama Canvas LapTab miliknya.

laptab dual boot

Tablet ini mempunyai layar IPS berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, tablet dengan prosesor Intel Celeron N2805 Bay Trail ini juga mempunyai RAM 2GB, serta opsi penyimpanan sebesar 32GB dan 64GB. Baterai tablet ini pun diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

LapTab ini menggunakan OS Windows 8 serta Android 4.2 Jelly Bean. Namun untuk beralih dari satu OS ke OS lain cukup ribet pada tablet ini. Tablet ini harus di-restart terlebih dulu dan beralih ke sistem operasi lainnya.

Tablet asal India ini juga dilengkapi aksesoris berupa cover keyboard. Dengan begitu pemilik tablet ini juga bisa memakainya selayaknya seperti sebuah laptop. Tablet ini pun menurut rencana siap diluncurkan di Amerika dengan banderol sebesar 500 USD.

via Liliputing