Setelah Google memutuskan untuk tidak lagi meluncurkan perangkat Nexus, kini smartphone utama Android dipegang oleh Google Pixel dan Pixel XL. Kehadiran duo smartphone tersebut disambut baik dan Google kini tengah mempersiapkan penerusnya, yakni Pixel 2 dan Pixel XL 2. Kedua smartphone tersebut sangat diantisipasi kehadirannya, dan kini bocoran mengenai perangkat tersebut terus bermunculan.

Berkat gambar render case buatan Olixar yang telah muncul, kita dapat mengetahui desain Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 yang dibalut case buatan mereka. Seperti pendahulunya, kedua model memiliki desain yang sama dimana perbedaannya terdapat pada ukuran.

Dari gambar di atas, kita bisa melihat bahwa desain smartphone generasi kedua milik Google ini cukup berbeda dari pendahulunya. Di bagian belakang, kita bisa melihat porsi cover yang terbuat dari kaca lebih dirampingkan, sehingga hanya mencakup modul kamera saja dan tidak sampai ke sensor fingerprint. Selain itu, di bagian belakang juga hanya terdapat satu sensor kamera, yang berarti Google tidak berniat terjun ke segmen dual-kamera yang saat ini tengah menjadi trend.

Sementara di bagian depan didominasi oleh panel layar yang mengingatkan kita pada flagship lain dengan desain full-screen masing-masing. Jika bocoran ini benar, tentu ini menjadi peningkatkan yang baik dari generasi sebelumnya. Di bagian depan kita juga bisa melihat lubang earpiece yang sangat panjang. Absenya jack audio 3.5mm pada smartphone ini mengharuskan pengguna beralih ke earphone dengan USB Type-C atau menggunakan converter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here