Toko online populer asal Tiongkok, OppoMart kali ini membuat kejutan dengan barang-barang barunya. Jika biasanya aksesoris smartphone bermunculan setelah remsi dirilis oleh perusahaan, kali ini berbeda dengan OppoMart yang sudah menampilkan produk case khusus untuk iPhone 7Plus. Seperti yang diketahui, Apple sendiri belum merilis smartphone tersebut dan dijadwalkan meluncur pada bulan September mendatang.

Iphone 7 plus case oppomart
Case iPhone 7 Plus

Tapi OppoMart memang dikenal selalu meluncurkan aksesoris smartphone atau gadget, bahkan sebelum dirilis secara resmi. Oleh sebab itu, OppoMart selalu dijadikan sebagai rujukan untuk para pecinta gadget, agar dapat mengetahui smartphone atau produk baru yang sedang ramai dibicarakan.

Seperti kebiasan Apple yang selalu meluncurkan produk flagshipnya pada bulan September, ini berarti tinggal mengunggu sekitar 3 bulan lagi hingga iPhone 7 dan 7 Plus benar-benar diluncurkan. Sebagai toko online terkemuka di China, OppoMart telah memiliki sebuah halaman yang menawarkan beberapa case untuk kedua smartphone terbaru dari Apple. Bahkan salah satunya sudah siap untuk pengiriman pada akhir bulan Juni ini.

Jika menilik pada rumor dan spekulasi yang beredar belakangan ini, iPhone 7 Plus bakal mengusung kamera ganda, seperti yang dimiliki oleh smartphone flagship milik Huawei. Ditambah OppoMart yang menampilkan case tersebut dengan bentuk iPhone 7 Plus yang memiliki kamera ganda, maka ini menunjukkan bahwa iPhone 7 Plus benar-benar memiliki kamera ganda.

ip7-case
Case iPhone 7

Diusungnya kamera ganda ini tak lepas dari akuisisi yang dilakukan oleh Apple terhadap perusahaan asal Israel yang bernama LinX. Apple berkeinginan untuk menghadirkan pengaturan kamera yang mampu mengimbangi kualitas foto yang dihasilkan kamera DSLR. Dengan kemampuan tersebut, pastinya akan menempatkan iPhone 7 Plus sebagai smartphone dengan kamera terbaik.

Sementara casing pelindung tersebut dibanderol sebesar $9.99 atau sekitar Rp136 ribu pada masa pre-order. Satu hal yang menarik, case tersebut tersedia untuk ukuran layar 5,5 inci dan terbuat dari bahan silikon dengan lubang untuk konektor di sisi bawah bagian belakang smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here