Belakangan ini HMD global menjadi pusat perhatian, dimana perusahaan diharapkan untuk segera meluncurkan perangkat flagshipnya, yakni Nokia 9. Kita sudah beberapa kali melihat perangkat tersebut muncul di situs benchmark dan bahkan bocoran foto asli dari perangkat tersebut juga sudah beredar meski terbungkus case. Selain itu, Nokia 9 juga telah mendapatkan sertifikasi FCC yang artinya peluncuran smartphone tersebut tidak lama lagi.

Nokia-9-case-2

Baru-baru ini beredar lagi bocoran gambar case untuk Nokia 9 yang mengungkan sejumlah fitur, dimana case tersebut hadir dalam beberapa pilihan warna, namun semua memiliki desain yang sama. Dari gambar tersebut, kita bisa melihat ada lubang di bagian belakang dalam posisi vertikal. Case ini menunjukkan tombol power dan rocker volume akan berada di kanan dan jack audio akan berada di atas.

Nokia-9-Case-3

Bagian bawah telepon adalah tempat port USB tipe-C dan mikrofon utama. Ada satu lubang yang mengapit port pengisian di sebelah kiri yang pastinya itu untuk speaker. Nokia 9 sendiri diharapkan hadir dengan speaker stereo seperti Nokia 6. Selain itu, case ini juga mengungkapkan hadirnya desain membulat pada Nokia 9.

Nokia-9-case-1

Nokia 9 sendiri diharpakan datang dengan layar 5,3 inci beresolusi QHD dan dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Untuk dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 835 dan pilihan RAM 6GB atau 8GB dengan penyimpanan 64GB. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13MP dan ada juga kamera belakang yang akan menjadi setup dual-kamera 13MP. Sertifikasi IP68 juga diharapkan dimiliki oleh smartphone ini untuk ketahanan air dan debu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here