Sebuah jam tangan pintar biasanya dilengkapi dengan kemampuan tak hanya menunjukkan waktu. Biasanya, jam tangan pintar bisa dipakai untuk menampilkan email atau seperti halnya Gear S yang dilengkapi konektivitas 3G. Namun sebuah jam tangan pintar bernama Cash memiliki kemampuan berbeda.

Jam tangan pintar ini didesain oleh ahli finansial yang pernah menjadi koresponden untuk MSNBC dan Today bernama Nicole Lapin. Dan sesuai dengan kemampuan seorang Lapin, jam tangan pintar ini pun berfungsi untuk membantu Anda untuk mengatur kondisi keuangan.

smartwatch cash

Smartwatch ini akan memberi tahu kepada penggunanya pada saat pengeluaran per bulan over budget atau dalam kondisi yang baik-baik saja. Untuk memakainya pun cukup sederhana. Pada saat membeli sebuah barang, Anda tinggal memasukkan harganya pada jam tangan pintar ini. Selain itu, Anda juga harus mengatur pengeluaran per bulan.

Dan pada saat kondisi pengeluaran sudah atau bahkan mendekati budget, maka jam tangan pintar ini akan memberitahukannya secara langsung. Pada saat pengeluaran Anda masih aman, maka akan muncul garis hijau. Sebaliknya, pada saat pengeluaran over budget, maka yang muncul adalah garis merah.

Lapin mematok jam tangan pintarnya ini dengan harga sebesar 139 USD. Tak hanya didesain untuk perempuan, namun Cash ini juga bisa dipakai untuk para lelaki. Terdapat tiga pilihan strap yang dapat dipertimbangkan. Jam tangan pintar ini menurut rencana akan mulai dipasarkan pada awal bulan mendatang.

via Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here