Publik tentunya ingat dengan smartphone asal Rusia bernama YotaPhone yang mempunyai keunikan berkat dua layarnya. Namun kini, para pengguna iPhone pun ternyata juga bisa mengikuti tren serupa dengan hanya menambahkan sebuah casing.

Casing bernama popSlate tersebut memberikan layar tambahan pada bagian belakang iPhone. Dan seperti halnya YotaPhone, layar tambahan pada casing tersebut terbuat dari bahan E Ink yang ramah baterai. Dengan begitu, layar ini pun bisa memberikan berbagai manfaat kepada para pengguna iPhone.

popslate

Kegunaan tersebut di antaranya adalah memeriksa notifikasi ataupun membalas pesan. Terlebih kalau iPhone dalam kondisi baterai lemah, maka layar tambahan pada casing ini pun menjadi semakin bermanfaat. Sebagai tambahan, karena layar ini always-on, bisa dipakai untuk menampilkan gambar tak bergerak seperti boarding pass ataupun tiket film. Tak lupa, bisa juga dipakai untuk membaca ebook.

Casing ini pun bisa dipakai untuk iPhone 5, 5S serta iPhone 6. Mengenai harganya, casing ini dipatok dengan banderol sebesar 130 USD. Sayangnya, stok casing tersebut kini sudah ludes dan para konsumen harus menunggu tersedianya kembali hingga bulan Februari mendatang.

via Digital Trends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here