Casio hari ini mengumumkan kamera kompak terbarunya yaitu Exilim EX-Z3000 di mana kamera baru ini memiliki resolusi efektif 16.1-megapixel layar LCD 3.2-inch high-performance, super-jelas jenis layar sentuh dengan 460.000 piksel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan kemudian melihat kembali hanya dengan menyentuh layar.

Exilim EX-Z3000 juga dilengkapi fitur 8x optical zoom lensa di bodi yang kompak hanya tebalnya 22,6 milimeter dari depan ke belakang dan dilengkapi  dengan banyak fitur yang menggunakan sentuhan saja yang membuatnya mudah tidak hanya untuk melihat gambar, tetapi juga untuk menembak foto.

Pengguna dapat mengaktifkan shutter hanya dengan menyentuh layar: dengan satu sentuhan, kamera berfokus pada titik di tempat kejadian dan menangkap gambar. Fungsi Premium sepenuhnya otomatis  juga membantu untuk memastikan foto yang indah, apakah  diambil dengan tombol rana atau layar sentuh.
Casio Exilim EX-Z3000 juga memiliki fitur CCD-shift image stabilization dan Single Casio SR Frame Zoom, yang membesarkan hingga 12 kali tanpa mengurangi  kualitas gambar, bersama dengan autofocus berkecepatan tinggi (0,14 detik) dan makro lebih fokus dengan 2 cm. Masa pakai baterai yang lama memberikan 560 shoot pada muatan penuh. Fitur lain termasuk HDR-ART untuk menghasilkan gambar artistik asli langsung pada kamera, HD Movie yang memungkinkan zoom-in selama menangkap film, dan Slide Panorama untuk memotret pemandangan terbuka landscape dan lebar. EX-Z3000 akan tersedia dalam empat warna: perak , pink, coklat, dan merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here