Casio Exilim mengumumkan kamera baru EX-ZR100 digital dengan 12.5x optical zoom. Sebagai kakak ke EX-ZR10, model baru ini menawarkan fitur yang lebih canggih. ZR100 ini memiliki sensor gambar CMOS 12,1 Megapixel back-illuminated  dan lensa zoom optik dengan 12.5x 24mm wide angle. Dengan teknologi Multi SR Frame Zoom, ZR100 mampu menawarkan 25x zoom optik.


Casio Exilim EX-ZR100 menggunakan Casio EXILIM MESIN HS dengan prosesor dual core,   mampu mengambil gambar dengan waktu 0.37 detik , mampu mengambil rekaman gerak lambat video serta burst shoot  berkecepatan tinggi. Kamera Casio Exilim ini menawarkan kecepatan tinggi burst shooting kecepatan 40fps  dan dapat merekam tindakan/aksi pada kecepatan maksimum 1.000 fps (224 × 64) untuk pemutaran gerak lambat. Kamera ini menggunakan  CMOS-shift image stabilization untuk gambar bebas blur, fungsi HDR untuk menangkap gambar tinggi dynamic range, Slide Panorama untuk menangkap gambar 360 derajat, dan teknologi HDR-ART untuk pengguna untuk membuat foto-foto indah artistik. Exilim ZR100 juga mampu merekam video Full HD 1080p dan menawarkan pengguna memaksimalkan kemampuan kamera penuh optical zoom dan menangkap gambar digital masih dengan penembakan meledak kecepatan tinggi (10 megapiksel), semua ini dapat dilakukan sambil mengambil rekaman video.

Casio EX-ZR100 hadir dengan layar LCD 3 inci, built-in microphone stereo dan output HDMI. Hal ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih Maret dengan harga $ 299.99. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here