Casio G’zOne Commando wah dari namanya aja sudah terkesan militer yah. Memang itu adalah nama smartphone buatan Casio yang memenuhi beberapa kriteria militer untuk ketangguhan suatu perangkat. Penasaran, coba lihat penampilan Casio G’zOne Commando ini:

Seperti yang Anda bisa melihat dari gambar, ponsel ini tidak polos dan bentuk yang slim seperti perangkat Android pada umumnya – hp ini dirancang untuk memenuhi standar spesifikasi ketangguhan militer MIL-STD-810G. Dalam bahasa sederhana, ini berarti bahwa ponsel ini mampu bertahan pada hampir semua jenis penyalahgunaan fisik tanpa kehilangan salah satu aspek dari fungsinya. Jika anda tidak percaya, periksa kriteria ketangguhan di mana Casio Commando yang telah lulus uji di bawah ini:

Mengesankan, bukan? Sekarang untuk fitur ponsel adalah standar. Perangkat ini berjalan pada Android 2.2 (tidak ada kata pada Gingerbread pada saat ini) dengan layar 3,6 inci resolusi WVGA dengan Gorilla glass. Ada konektivitas Wi-Fi b / g / nĀ  serta dukungan Bluetooth. RAM dan ROM sebesarĀ  512MB dan 1GB masing-masing, bersama dengan dukungan untuk kartu microSD (sampai 32GB). Anda juga mendapatkan kamera 5MP auto-fokus untuk pengambilan gambar dari zona perang. Sayang tidak ada info utk CPU atau prosesor.

Harga untuk G’zOne Casio Commando yaitu $ 199,99 untuk kontrak dua tahun dengan Verizon Wireless tapi kami tidak tahu apakah masuk Indonesia nantinya. (sumber)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here