Casio memperkenalkan TRYX, sebuah kamera baru yang revolusioner dengan faktor bentuk baru yang radikal. Dengan desain bingkai variabel, TRYX dapat beradaptasi sesuai dengan gaya pengambilan gambar yang disukai pengguna. Anda dapat memegang TRYX dalam kemungkinan posisi yang tak terhitung, bodi dapat bertindak sebagai tripod dan kamera dapat menggantung dari hook, gagang pintu atau permukaan lainnya. Anda bahkan dapat memutar layar LCD untuk mengambil potret diri yang sempurna.


CasioTRYX  memiliki sensor 12,1 Megapixel CMOS back-illuminated , EXILIM Engine HS sebagai prosesor gambar, lensa 21mm wide angle  dengan teknologi High-Speed Zoom SR dan LCD Super Clear 3-inci jenis touchscreen. Kamera ini menawarkan Kontras Detection Auto Focus, ISO sampai dengan 3200, pencitraan High Dynamic Range (HDR), dan kemampuan merekam video Full HD 1080p . Kamera ini juga mendukung video gerak lambat.

Casio TRYX juga dilengkapi dengan built-in sensor gerak yang dapat digunakan untuk memicu self timer. Kamera Casio TRYX dapat menggunakan SD / SDHC dan kartu SDXC untuk penyimpanan, dan menawarkan output HDMI. Kamera unik ini akan tersedia pada bulan April dengan harga $ 249,99 (pre-order di Amazon). (sumber)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here