Casio memang lebih dikenal sebagai produsen jam tangan. Namun, mereka juga memiliki produk berupa perangkat Android. yang. Dan, yang terbaru adalah sebuah tablet tahan banting Casio V-T500.

Tablet ini memiliki layar berukuran 10 inci. Sebagai sebuah tablet tahan banting, Casio V-T500 ini memiliki ketahanan terhadap benturan yang bagus. Pihak Casio mengklaim bahwa tablet ini sanggup bertahan jika dijatuhkan dari ketinggian satu meter, tahan terhadap suasana lembab serta tahan akan debu.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core TI OMAP 4460 dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk pendukung performa, tablet ini datang dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal 16GB.

Pada bagian belakang dan depan, tablet Android ini dilengkapi dengan kamera 5MP. Untuk konektivitas, tablet ini datang dengan fitur WiFi 802.11. a/b/g/n, Bluetooth 4.0 serta NFC. Terdapat pula port USB, mini USB, serta mini HDMI output.

Tablet ini tidak dilengkapi dengan dengan dukungan terhadap paringan HSPA/UMTS/EDGE ataupun GPRS. Namun, pihak Casio menawarkan juga menawarkan tablet Casio V-T500GE yang mendukung jaringan tersebut. Kedua tablet tersebut dilengkapi dengan hand belt dan tali leher agar tablet tidak mudah jatuh.

Mengenai harga, pihak Casio masih belum mengumumkannya, pun juga dengan kapan mereka akan meluncurkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here