Smartphone Nokia Lumia menjadi produk handphone pertama yang hadir dengan teknologi wireless charging. Dan kini, Microsoft sebagai pemilik brand Nokia meluncurkan perangkat pendukung dari teknologi smartphone itu. Bedanya, kali ini perangkat tersebut berbentuk dalam sebuah celana.

Celana itu bukanlah celana biasa. celana yang dibuat oleh Microsoft setelah berkolaborasi dengan desainer baju Inggris A Sauvage itu mempunyai kemampuan untuk mengisi baterai secara wireless. Kehadiran teknologi wireless charging pada celana ini berkat penyematan Nokia DC-50 portable wireless charger pada celana ini.

celana wireless charging_1

celana wireless charging_2

Untuk mengisi baterai dengan celana ini pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Pemilik handphone tinggal menaruh smartphone kesayangannya pada sebuah kantong khusus yang terletak pada bagian depan celana. Pihak Microsoft belum memulai penjualan celana ini. Namun mereka berjanji akan menyediakan pre-order celana ini dalam waktu dekat di Amazon. Mengenai harganya, kemungkinan besar kalau celana berteknologi wireless charging ini akan dipatok seharga 340 USD atau setara 4 juta rupiah.

via Phonearena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here