Sebuah rahasia pribadi baru saja diungkapkan oleh seorang Tim Cook yang kini dikenal sebagai CEO Apple. Pria yang menggantikan posisi Steve Jobs tersebut mengungkapkan kalau dirinya bukanlah seorang yang mempunyai orientasi seks tak normal. Dalam sebuah pengakuan tertulisnya, Cook pun mengatakan kalau dirinya adalah seorang gay dan bangga menjadi salah satu di antaranya.

Cook mengatakan kalau hal tersebut sebenarnya bukanlah sebuah rahasia. Banyak koleganya yang sama-sama bekerja di Apple telah mengatahui mengenai orientasi seksnya tersebut. Dan hal tersebut, diakuinya tak memberikan perbedaan dalam sikap yang mereka tunjukkan kepadanya sehari-hari. Dia pun mengakui kalau menjadi gay adalah salah satu pemberian terbaik Tuhan yang telah diterimanya.

tim cook

Dalam suratnya tersebut, Cook pun mengatahui bagaimana seorang minoritas biasa menghadapi situasi yang sulit. Tak terkecuali situasi sulit yang kerap dihadapi oleh para gay di seluruh dunia. Dia pun mengaku sangat beruntung berada di Apple, sebuah perusahaan yang memberikan kebebasan kepada para karyawannya terkait masalah ini.

Dan dengan pengakuannya ini, dia pun berharap bisa memberikan pandangan yang berbeda kepada dunia terhadap para gay. Terlebih bagi mereka yang kerap memberikan stigma negatif terhadap para gay.

via Business Week

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here