BlackBerry baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni BlackBerry Passport yang hadir dengan desain cukup unik dan beberapa fitur menarik. Namun perusahaan asal Kanada ini sudah mempunyai ancang-ancang mengenai produknya di tahun mendatang.

CEO BlackBerry John Chen pun mengatakan kalau perusahaannya bakal memberikan produk dengan desain yang lebih inovatif di tahun mendatang. Pria yang sehari-harinya kerap menggunakan kacamata tersebut mengatakan kalau handphone berdesain inovatif tersebut kini bahkan tengah dalam proses pengerjaan.

blackberry slide

Tentu saja Chen tak menjelaskan secara detail mengenai produk terbaru dari perusahaannya itu. Namun akhir-akhir ini muncul kabar mengenai paten bernama Visa dan Victoria yang didaftarkan oleh BlackBerry. Menurut kabar yang berkembang, handphone tersebut bakal hadir dengan keyboard QWERTY tiga barus yang bisa dilipat.

Handphone tersebut dikabarkan bakal diperkenalkan pada kuartal kedua tahun 2015 mendatang. Namun bisa saja kalau Chen ternyata membicarakan produk lain, bukan Visa ataupun Victoria yang tersebut di atas. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya dari BlackBerry.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here