You are currently viewing CEO HTC Peter Chou digantikan oleh Seorang Wanita

HTC, merek smartphone ternama yang sedang berjuang dalam kompetisi berat dengan Samsung maupun Apple telah mengumumkan bahwa CEO Peter Chou telah digantikan oleh seorang wanita.

Sang CEO baru tersebut bernama Cher Wang di mana wanita hebat ini juga salah seorang founder HTC bersama Peter Chou yang mulai mendirikan HTC bersama-sama sejak tahun 1997.

CEO HTC baru Cher Wang
CEO wanita HTC baru bernama Cher Wang (image courtesy of Bloomberg)

 

Peter Chou telah menjadi CEO sejak 2004 dan dalam kepemimpinannya akhir-akhir ini HTC mengalami krisis dalam memasarkan ponselnya walau produk HTC mendapat banyak pujian dari sisi kualitas.

Peter Chou tetap berada dalam organisasi HTC yang akan memimpin riset dan pengembangan produk sebagai kepala HTC Future Development Lab yang akan menggodok ide-ide baru seperti kamera HTC RE atau pun smartwatch.

HTC baru saja mengumumkan HTC M9 yang meneruskan HTC M8, ponsel andalan mereka yang akan bersaing dengan iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6 dan mereka juga dikenal sebagai produsen ponsel Android pertama kali bernama HTC Dream.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply