Kita sudah mengetahui jika OnePlus 5 merupakan smartphone flagship yang masih dalam tahap penggarapan dan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Beberapa posting di Twitter juga memperlihatkan desain dari smartphone tersebut, dimana OnePlus 5 akan hadir dengan setup dual-kamera. CEO perusahan baru-baru ini memperlihatkan sampel kamera dari handset tersebut, yang memberi tahu kita kualitas dari kamera handset tersebut.

Untitled

Dari hasil foto tersebut, sepertinya kamera ini mampu memotret beberapa foto dengan kualitas cukup tajam. Kami tidak yakin apakah telah ada proses pengeditan lebih lanjut atau perangkat tambahan untuk menghasilkan foto tersebut, tapi untuk saat ini terlihat cukup baik. Ada juga pemisahan bagus dari latar depan dan latar belakang, yang mungkin adalah berkat sistem dual-kamera yang dimiliki smartphone ini.

Sayangnya dalam hal megapiksel dan resolusi, semua detail masih menjadi misterius, dimana semua data telah dilucuti, sehingga pada data EXIF tidak meninggalkan informasi apapun. Namun kami telah mendengar bahwa sensor yang digunakan bisa menjadi sensor kamera 16MP, meskipun belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

OnePlus 5 sendiri akan menjadi handset paling kuat yang diluncurkan oleh perusahaan. Selain itu, perangkat tersebut juga akan menjadi perangkat termahal yang pernah diluncurkan perusahaan, karena memiliki beberapa peningkatan dan desain atas model sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here