Meskipun hingga sekarang ini CEO OnePlus belum pernah menyebut keberadaan smartphone flagship terbaru mereka, yakni OnePlus 5T, namun dilihat dari gerak-gerik perusahaan bisa diharapkan jika perusahaan benar-benar bekerja untuk OnePlus 5T. Smartphone tersebut diharapkan meluncur pada tanggal 16 November nanti, dan mengingat tanggal tersebut sudah dekat, diharapkan perusahaan mengunggah teaser lain untuk mempromosikan perangkat terbaru mereka.

Teaser baru datang dari pendiri sekaligus CEO OnePlus, Pete Lau yang baru saja mengunggah sebuah hasil kamera di akun Twitter miliknya. Foto tersebut memang tidak menyebutkan perangkat yang digunakan untuk mengambil gambar, dimana tweet singkat tersebut hanya memiliki keterangan “Nice low light photo. Namun tidak ada keraguan lagi bahwa perangkat yang digunakan untuk mengambil gambar tersebut adalah OnePlus 5T.

Tweet tersebut menunjukkan kemampuan cahaya rendah (low light) yang bagus pada perangkat tersebut. Jika Anda masih ingat dengan teaser OnePlus 5 yang juga menyinggung soal kualitas low-light, tampaknya OnePlus 5T akan hadir dengan solusi kamera yang secara signifikan lebih baik daripada yang dibawa oleh pendahulunya dalam hal performa low light.

Selain itu, ini juga bukan foto pertama dari Pete Lau yang memamerkan performa low light dari OnePlus 5T, karena sebelumnya ia juga pernah memamerkan foto low light. Sementara gambar terbaru itu menunjukkan sebuah eskalator yang berada di ruangan rendah cahaya, dimana satu-satunya sumber penerangan adalah dari neon strip berwarna oranye di rel dan plafon. Untuk mendapatkan hasil foto seperti ini memang agak sulit, dimana gerakan kecil dapat membuat kualitasnya menurun. Namun tampaknya OnePlus 5T menanganinya dengan sangat baik, dimana hasilnya terlihat jelas dengan tingkat noise gambar yang sangat rendah.

OnePlus 5T sendiri diharapkan bakal datang dengan setup dual-kamera di bagian belakang, dan tampaknya bakal membawa beberapa perbaikan dari OnePlus 5. OnePlus mungkin nantinya melepaskan lensa tele dan menggantinya dengan sensor 20MP kedua di belakang yang memiliki aperture f/1.7. Hal tersebut memungkinkan perangkat dapat bekerja optimal dalam kondisi kurang cahaya. Untuk lebih jelasnya, kita natikan saja hingga perangkat ini dirilis beberapa hari lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here