Xiaomi berhasil menjadi salah satu brand yang sukses menjual perangkat wearable dengan mengandalkan harga terjangkau serta fitur yang lengkap. Tampaknya perusahaan asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan wearable Mi Band generasi terbaru milik mereka , dimana hal tersebut diketahui berkat teaser yang diungkapkan oleh CEO perusahaan.

Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 3 digadang-gadang bakal menjadi calon penerus dari Mi Band 2 yang diluncurkan dua tahun lalu. Kemungkinan besar minat pasar terhadap Mi Band generasi terbaru ini akan cukup tinggi, mengingat keberhasilan Mi Band dan Mi Band 2 yang pernah merajai pasar wearable.

Sementara teaser yang diungkapkan oleh CEO Lei Jun adalah ketika di sebuah acara di mana dia mengatakan bahwa “Kami menantikan versi baru dari band Xiaomi.” Hal tersebut sudah bisa dianggap sebagai konfirmasi bahwa Xiaomi memang tengah mempersiapkan peluncurkan Mi Band generasi terbaru. Meski nama dari perangkat tersebut belum dapat dikonfirmasi, namun melihat dari segi penamaan, tampaknya Mi Band 3 menjadi kandidat nama yang kuat.

Di sisi lain, baru-baru ini wearable yang diyakini sebagai Mi Band 3 juga sempat muncul ketika menerima sertifikasi dari Bluetooth dan kabar tersebut juga sempat memicu munculnya rumor bahwa perusahaan akan segera mengumumkan wearable generasi selanjutnya. Menurut rumor yang beredar, Mi Band 3 diharapkan datang dengan layar OLED dan memiliki kemampuan menampilkan data detak jantung, waktu, hitungan langkah, kalori, dan informasi bermanfaat lainnya.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi mengenai berapa harga yang akan dipatok oleh perusahaan untuk wearable terbarunya. Namun mengingat bahwa perusahaan menjual Mi Band generasi sebelumnya sekitar Rp400 ribuan, ada kemungkinan jika Mi Band generasi selanjutnya dibanderol di kisaran harga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here