CEO Xiaomi Konfirmasi Generasi Selanjutnya Dari Mi Pad 3 Tengah Digarap

CEO Xiaomi Konfirmasi Generasi Selanjutnya Dari Mi Pad 3 Tengah Digarap

by -

Belakangan ini pasar tablet memang tak seramai beberap tahun terakhir. Xiaomi sempat merasakan manisnya pasar tablet beberapa tahun yang lalu ketika meluncurkan Mi Pad dan Mi Pad 2 yang cukup laris di pasaran. Sementara Mi Pad 3 yang diluncurkan awal tahun 2017, saat ini sudah tidak tersedia lagi untuk pembelian.

Setelah halaman Mi Pad 3 dihapus dari website resmi milik perusahaan, muncul rumor yang mengatakan jika Xiaomi saat ini tengah menggarap tablet generasi selanjutnya. Hari ini, CEO Xiaomi Lei Jun telah secara resmi mengkonfirmasi di Weibo bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang mengerjakan tablet generasi berikutnya.

Mi Pad 3 benar-benar terjual habis karena unit yang dijual di situs Xiaomi tidak tersedia lagi. Lei Jun sendiri belum mengkonfirmasi rencana perusahaan dalam menyediakan unit Mi Pad 3, dan ia belum memberikan informasi apapun mengenai waktu kedatangan tablet Mi Pad 4. Tablet Mi Pad 3 meluncur pada bulan April 2017 dan jika perusahaan berencana meluncurkan tablet baru sekitar bulan April 2018, mereka masih bisa menambahkan unit baru tablet Mi Pad 3, mengingat bulan April 2018 masih cukup lama.

Melihat perkembangan pasar tablet saat ini, banyak perusahaan besar seperti Microsoft, Apple, dan Samsung yang mulai menjual tablet 2-in-1, dimana perangkat tersebut bisa menjadi tablet maupun laptop sesuai kebutuhan. Ada kemungkinan jika Xiaomi Mi Pad 4 akan hadir sebagai perangkat 2-in-1 untuk memenuhi permintaan pasar. Jika benar, maka tablet terbaru dari Xiaomi bisa menjalankan dua OS, baik Android maupun Windows 10.

1 COMMENT

  1. Sebaiknya mipad 4 menggunakan layar 9 inci kenatas aja.mengapa?karena hp2 udah pd gede2.jd ipad mini clone udah ga jaman.dan yg paling penting support 4g.cape tether trus.

Leave a Reply