Selain Mi 5s dan Mi 5s Plus, smartphone lain dari Xiaomi yang juga dinanti-nanti kehadirannya adalah Mi Note 2. Baru-baru ini CEO Xiaomi, Lei Jun melalui akun Weibo milliknya telah mengumumkan bahwa hari ini Xiaomi Mi Note 2 telah memasuki produksi massal. Smartphone yang sangat dinanti kehadirannya ini diharapkan meluncur pada bulan November nanti.

mi-note-2-version-with

Selain itu, Mi Note 2 juga diharapkan hadir dalam dua varian yang berbeda. Salah satu model bakal menawarkan layar melengkung dual-edge dari LG dengan resolusi 1440×2560 piksel. Sementara untuk model lainnya bakal mengusung layar flat seluas 5.15 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel.

Kedua model masing-masing akan diskong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821, yang membawa CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Selain itu, konfigurasi memori juga bakal terdiri dari 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal serta model lainnya akan membawa 6GB RAM dan 256GB memori internal. Kemungkinan besar model yang lebih besar bakal memiliki dual kamera 12MP di bagian belakang, sementara yang lebih kecil hanya memiliki satu lensa kamera.

Kita masih memiliki beberapa minggu lagi, sebelum Mi Note 2 resmi diluncurkan, dan diharapkan dalam beberapa minggu mendatang muncul berbagai bocoran mengenai Mi Note 2 yang lebih akurat. Jika rumor tersebut memang benar, maka Mi Note 2 bakal menjadi smartphone pertama Xiaomi yang mengusung layar lengkung dual-edge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here