Smartphone Android saat ini menjadi handphone pintar paling populer sedunia. Terlebih terdapat banyak variasi smartphone yang ditawarkan, dengan pilihan harga yang juga bervariasi. Dari harga murah hingga mahal.

Dengan tingginya popularitas Android, tidak heran kalau ada pengguna iPhone yang tertarik untuk beralih ke platform mobile bikinan Google itu. Terlebih menjelang musim liburan, di mana para penjual memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai jenis produk elektronik. Dan untuk melakukan hal ini, Chairman Google Eric Schmidt memiliki saran yang bisa dipraktekkan.

Dalam akun Google+ miliknya, Schmidt menulis empat panduan yang bisa diikuti oleh para pengguna iPhone agar bisa beralih ke Android. Panduan tersebut pun antara lain adalah melakukan sinkronisasi musik, import kontak, mengganti SIM card dan lain-lain.

Sebagai tambahan, Schmidt juga mengajak agar tak lagi menggunakan browser Safari ketika berselancar di Internet. Dia pun mengajak pengguna Safari untuk memakai Google Chrome. Terlebih Chrome dikatakannya memiliki tingkat keamanan lebih baik dan bisa dinikmati secara gratis.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here