Sebuah kasus tidak mengenakkan terkait produk Apple terjadi di Inggris. Adalah seorang bernama Tim Gillooley, 34 tahun yang menjadi korban ledakan sebuah charger iPad. Dia pun mengaku bahwa ledakan charger iPad tersebut membuatnya terlempar melewati ruangan.

Ledakan tersebut terjadi pada saat dirinya ingin mencabut charger dari stop kontak. Pada saat itu, dia pun mengatakan bahwa terdapat ledakan yang disertai dengan sengatan listrik yang menjalar ke tubuhnya. Gillooley pun mengatakan bahwa sengatan listrik akibat ledakan tersebut pun sangat tinggi. Dia pun bersyukur bahwa kejadian tersebut tidak menimpa anaknya yang berusia 8 tahun.

“Terdapat ledakan besar yang melemparku melintasi ruangan. Saya kaget. Saya secara histeris tertawa selama kurang lebih dua menit,” ujarnya. Dia pun mengatakan bahwa ibu serta anaknya, Chloe sempat histeris dan berteriak keras mengetahui kejadian tersebut. Saking tingginya sengatan listrik akibat kejadian tersebut, dia pun yakin bahwa jika hal itu menimpa anaknya, bisa mengakibatkan kematian.

iPad miliknya dibeli sekitar bulan November tahun 2012 dari Apple Store yang ada di Liverpool. Sejak pembelian itu, dia mengatakan bahwa terdapat masalah dalam hal pengisian baterai. Dia pun sempat mengembalikan charger dan pihak Apple Store mengatakan bahwa chargernya baik-baik saja. Tak mau berbuntut panjang, Gilloley pun memutuskan untuk membeli charger baru yang dilengkapi dengan kabel lightning. Sayangnya permasalahan tersebut masih terus terjadi.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here