Microsoft terus berusaha untuk menyaingi produk-produk yang dimiliki oleh Google. Hal yang terbaru adalah peluncuran fitur baru dari Office Online yang dimaksudkan untuk menyaingi Google Docs. Fitur terbaru tersebut adalan kemampuan untuk melakukan chatting secara built-in di dalam aplikasi Office Online.

Keberadaan fitur baru ini pun memberikan kelebihan jika terdapat file yang dilakukan secara bersamaan dengan orang lain. Dengan begitu, orang-orang yang terlibat dalam file dokumen itu pun bisa secara langsung melakukan diskusi di dalam aplikasi. Hal ini pun cukup meringkaskan tugas, tanpa harus membuka aplikasi Skype ataupun aplikasi chatting lainnya.

chat office online

Namun untuk saat ini, Microsoft hanya menyediakan fitur tersebut untuk aplikasi Office Online Word serta PowerPoint. Fitur ini pun dilengkapi dengan notifikasi dan chatting berlangsung secara real time. Dan kemungkinan besar, pihak Microsoft pun bakal turut menyediakan fitur ini untuk Excel serta OneNote Online dalam beberapa waktu mendatang.

via WinsuperSite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here