Selain smartphone dan tablet, pabrikan ponsel Filipina Cherry Mobile kabarnya juga bakal kembali menghadirkan phablet Dual-SIM Android unggulan terbaru lainnya yang dikenal sebagai Cherry Mobile Omega HD 2X dalam waktu dekat ini.

Menurut bocoran spesifikasi yang ada pada brosur, Cherry Mobile Omega HD 2X ini bakal hadir dengan dukungan processor Quad-Core 1.5GHz, panel layar sentuh kapasitif IPS 5.7 inci full HD, kamera belakang 18MP plus LED flash, dan kamera depan 8MP. Selain keberadaan RAM sebesar 2GB, phablet Omega HD 2X ini juga bakal dibekali oleh memori internal berkapasitas 32GB.

Dengan keberadaan rincian brosur ini, tentunya semakin mempertegas keberadaan bocoran spesifikasi sebelumnya. Dan pada rincian sebelumnya, Cherry Mobile Omega HD 2X ini bakal didukung oleh processor quad-core MediaTek MT6589 atau Qualcomm Snapdragon S4 Pro, Android 4.2.2 Jelly Bean dan juga telah didukung konsep dual-SIM.

Sedangkan perihal ketersediaannya sendiri, Cherry Mobile Omega HD 2X ini diperkirakan bakal segera dirilis sekitar Natal tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here