Tak hanya produk notebook berbasis Windows yang kini menjadi lahan bagi Lenovo. Perusahaan asal Cina tersebut sejak tahun lalu juga turut terjun di pangsa pasar Chromebook. Dan kini, Lenovo pun kembali meluncurkan Chromebook terbarunya yang bernama Lenovo N21 dan merupakan suksesor dari N20.

Notebook Chrome OS ini hadir dengan desain kokoh yang diklaim Lenovo mampu bertahan saat dijatuhkan dari ketinggian 0,7 meter. Sebagai tambahan, notebook ini juga mempunyai keyboard tahan air serta engsel serta port yang telah diperkuat. Bobotnya pun ringan, hanya 1,2 kg.

lenovo n21_1

Menariknya, Chromebook Lenovo N21 ini hadir dengan webcam yang bisa diputar. Dengan begitu, aktivitas video chatting pun bisa dilakukan dengan posisi yang lebih bebas. Sementara untuk performanya sendiri, Lenovo N21 mengandalkan prosesor Intel Celeron Bay Trail N2840.

lenovo n21_2

Spesifikasi lainnya, notebook ini mendukung RAM dari 2GB hingga 4GB dan mempunyai kapasitas penyimpanan berupa SSD sebesar 16GB. Pada bagian depannya, terdapat layar 11,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel dan menggunakan passive cooling.

Pihak Lenovo mengatakan kalau notebook ini memiliki baterai 36Wh, port USB 3.0, port USB 2.0, HDMI, SD card reader, WiFi 802.11ac, BLuetooth 4.0 serta fitur keamanan TPM. Mengenai harganya, pihak Lenovo akan memasarkannya pada akhir bulan Maret dengan harga mulai dari 220 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here