chronoSpin-permainan-di-android-wear

Permainan dalam jam tangan? Siapa yang betah bermain dan permainan macam apa yang muat dalam layar kecil tersebut? Itulah alasan mengapa para developer kurang tertarik membuat game di Android Wear. Selama ini smartwatch lebih difungsikan untuk kepentingan komunikasi mobile ataupun aplikasi kesehatan.

Tetapi beda cerita dengan Matthew Burton. Developer indie pembuat aplikasi di Android Wear 2.0 ini menyematkan game arcade yang unik pada aplikasi yang dia beri nama ChronoSpin.

Game ChronoSpin yang terinspirasi dari PipSpin ini tetap simple dan elegan. Kita hanya diminta menghindari bola-bola yang menerjang jarum jam dengan menekan layar smartwatch. Game ini sangat cocok dimainkan di waktu luang ataupun saat sedang menunggu sesuatu. Selain bermain game unik, tentunya tampilan jam dari ChronoSpin pun keren dan terlihat futuristik.

Jadi bagi sahabat yang sudah membeli smartwatch Android Wear 2.0 dari LG, Google ataupun update nanti untuk Samsung, jangan lupa menginstall ChronoSpin sebagai tampilan jam sekaligus memainkan game di waktu senggang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here