Chuwi Siapkan Perangkat Baru Bernama CoreBook

Chuwi Siapkan Perangkat Baru Bernama CoreBook

Di pasar internasional, brand Chuwi memang belum begitu dikenal, namun di negara Tiongkok brand yang satu ini cukup populer sebagai brand tablet dan laptop budget. Sebelumnya Chuwi telah berhasil dengan kampanye SurBook di platform crowdfounding Indegogo, dan sekarang perusahaan tengah mempersiapkan perangkat baru yang akan segera hadir di Indiegogo, yakni CoreBook.

Kampanye perangkat tersebut akan segera dimulai sekitar pertengah bulan November mendatang. Untuk CoreBook sendiri akan ditenagai prosesor Intel Core M37Y30 dan akan menjadi perangkat pertama dari Chuwi yang mengusung prosesor Intel Core generasi ke-7. Selain mengusung Core M3, perangkat itu akan datang dengan 6GB RAM dan penyimpanan eMMC 5.1 sebesar 128GB.

Perangkat ini akan memiliki display sebesar 13,3 inci beresolusi FHD dan akan dilapisi dengan kaca 2.5D. Berkat teknologi laminasi penuh, pengalaman menonton di luar ruangan akan menjadi lebih baik dan gambar yang dihasilkan tampak lebih hidup.

CoreBook sendiri merupakan perangkat 2-in-1, dimana perangkat ini hadir dengan keyboard yang dapat disesuaikan hingga sudut 165 derajat. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan Touch ID di bagian bawah depan, yang akan membuat pengalaman baru hadir ke perangkat Chuwi.

Sekarang sebelum kampanye Indiegogo dimulai, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon terbaik untuk proyek tersebut dengan berlangganan newsletter mereka untuk mendapatkan update terbaru. Kali ini mereka akan menawarkan 300 unit untuk harga awal, yang membuat proyek ini 100 unit lebih banyak dari SurBook. Kita nantikan saja hingga kampanye tersebut dimulai oleh perusahaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply