Sebelumnya, brand tablet dan laptop asal Tiongkok Chuwi telah berhasil menghadirkan SurBook, dimana awalnya mereka menggalang dana di Indiegogo dan berhasil mencapai dukungan dana melebihi $1.000.000, dimana hal tersebut membuat perusahaan menepati posisi 20 besar di Indiegogo. Bahkan, pendukung proyek SurBook juga mendapatkan unit tersebut dalam waktu yang tepat. Namun itu bukan yang terakhir, karena perusahaan bakal segera menghadirkan SurBook Mini.

Seperti namanya, perangkat ini adalah versi lebih kecil dari Chuwi SurBook, dimana layar yang diusung perangkat ini adalah IPS 10.8 inci dengan resolusi FHD. Untuk dapur pacunya, perangkat ini mengandalkan prosesor Intel Apollo Lake N3450 yang disandingkan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Selain itu, SurBook Mini juga memiliki kickstand yang dapat disesuaikan sampai 125 derajat.

Meski ukurannya lebih kecil, namun display yang dilaminasi sepenuhnya menghasilkan tampilan yang lebih detail dan vibrant. Selain itu, layar perangkat ini juga meminimalkan refelksi dan memberikan sentuhan yang lebih akurat karena tidak ada gap atau udara yang menghalangi. Alhasil, tampilan lebih tipis berkat teknologi laminasi penuh, dan gambarnya lebih terang serta fokus.

Untuk konektivitasnya, perangkat ini mengusung port USB Type-C, 2 port USB 3.0 Type-A, dan jack audio 3.5mm. Saat ini, Chuwi SurBook Mini sudah memasuki masa produksi, jadi kita bisa berharap perangkat ini bakal diluncurkan pada ajang Chinese Shopping Festival yang akan berlangsung bulan November (11/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here