Chuwi SurBook Sungguh Mirip Microsoft Surface Pro!

Chuwi SurBook Sungguh Mirip Microsoft Surface Pro!

BeritaTeknologi.com

chuwi-surbook

Bila kamu pernah mengenal merek Chuwi, maka pasti kamu akan terkejut dengan produk terbaru yang akan mereka luncurkan. Bernama Chuwi SurBook, tablet-laptop hybrid ini sungguh mirip sekali dengan tablet produktivitas andalan Microsoft, yaitu jajaran Surface Pro!

Chuwi akan membuat tablet SurBook 12.3 inci dengan resolusi 2K. Tidak main-main, layar ini juga akan dibekali dukungan 1024 level sensitivitas tekan untuk stylus-pen. Ya, Chuwi memang sudah biasa membawakan kehebatan stylus di tablet-tablet lamanya.

Desain All-metal akan menambah kesan premium pada tablet ini. Apalagi dengan keyboard yang tipis dan holder yang benar-benar mirip dengan Microsoft Surface Pro. Terlihat pula dua buah port USB 3.0 dan satu USB-C di samping tablet ini.

Spesifikasi “jeroan” dari Chuwi SurBook ini akan dibekali dapur pacu Intel Appolo Lake N3450 processor, RAM 6GB dan 128GB memori internal. Hardware ini akan dibekali dengan baterai 10000 mAh Li-po, 12V/2A dengan fitur fast charging. 8. Tentu saja ini semua akan berjalan di platform Windows 10.

Ya, tablet ini bukanlah bohong-bohong atau Easter-Egg belaka. Chuwi telah mempromosikan tablet ini bahkan sampai Indegogo dan di perhelatan Hong Kong Global Soruces Fair!

chuwi-promosi

Sebelumnya, Chuwi memang membuat produk-produk mengesankan dengan harga murah seperti laptop yang mirip sekali dengan MacBook Pro bernama Chuwi LapBook dan Tablet Premium Chuwi Hi13. Ini menandakan keseriusan Chuwi dalam membuat produk berbasis tablet-laptop yang perlu kita apresiasi. Semoga saja Chuwi SurBook ini juga bisa dijual dengan harga murah dan bisa masuk ke Indonesia sebagai alternatif Microsoft Surface Pro yang “mahal”.

NO COMMENTS

Leave a Reply