monkey-king-robot-cina-gundam

Bila sebelumnya telah terkonfirmasi bahwa pertempuran robot raksasa mirip Gundam, Megabots Mk. III dan Kurata akan berlangsung pada bulan Agustus, maka kali ini Megabots mengungkapkan adanya robot lain yang akan ikut serta. Ternyata perusahaan bernama GREATMETAL asal Cina, akan menjadi pemain ketiga dengan nama robot yang diambil dari legenda “Monkey King”. Pasti membuat acara akan makin seru!

Hal ini terkonfirmasi ketika founder dan co-founder Megabots, mengunjungi Cina beberapa waktu lalu. Mereka pun sempat berfoto bersama Monkey King. Selain itu, pembuatan Monkey King juga telah diunggah di dalam channel Megabots. Berikut videonya:

Monkey King yang dipamerkan di G-Festival, Beijing National Stadium, bersebelahan dengan Megabots Mk. II, yang bila sahabat mengikuti channel Megabot, sudah “dihancurkan” sebagai bahan percobaan.

Belum dipastikan apa keunggulan utama dari Monkey King ini. Bila dilihat secara fisik, tinggi Monkey King diperkirakan 15 kaki, dengan berat 12,000lb atau 5400kg. Dalam video tersebut, hanya ditampilkan bahwa Monkey King bisa berubah menjadi kera ataupun berdiri seperti manusia. Dan hanya dipersenjatai tongkat pemukul di bagian belakang.

megabots-dan-greatmetal-gundam-real

Apakah Monkey King bisa menang melawan Kurata yang mempunyai kontrol komputer canggih? Atau menang melawan Megabots Mk.III dengan kaki-kaki Tank dan pisau besar di tangannya? Kita tunggu saja acaranya pada bulan Agustus nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here