Baru baru ini TDK memperkenalkan dua buah headset in-ear  terbarunya yang sudah dilengkapi peralatan anti-kusut, yaitu seri CLEF-String dan CLEF-R.

Clef String Hadir dengan dua warna dasar hitam dan putih, dari total 10 variasi warna, Dengan menggunakan perangkat ini,  Pengguna bisa membuka gulungan dengan satu langkah saja. Cepat, praktis, dan menghindarkan Anda dari kemungkinan kusut saat penyimpanan.

CLEF-String juga dirancang dengan bodi mungil dan ringan (hanya 8 gram) sehingga membuatnya nyaris tak terasa saat dikenakan. Harga yang ditawarkan untuk Clef String adalah $42 atau sekitar Rp. 390 Ribu.

Sedangkan Clef R adalah sebuah headset yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai kualitas suara yang baik, menginginkan kabel anti-kusut, namun menginginkan mekanisme gulung yang lebih kecil.

Spesifikasi CLEF-R tidak jauh berbeda dari CLEF-String dengan mengemukakan bobot ringan, konektor berdesain khusus, dan kualitas suara yang tak kalah baiknya. Namun harga Clef R cenderung lebih murah, yakni $35  atau sekitar Rp 300 ribu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here