Sebuah langkah yang mengejutkan baru saja dilakukan oleh General Manager Vine Colin Kroll. Pria yang juga merupakan salah satu founder dari Vine tersebut baru saja mengumumkan pengunduran diri dari perusahaan yang dibangunnya tersebut melalui akun Twitternya. Kroll pun tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan pengunduran dirinya tersebut.

vine windows phone

“Saya sangat bangga terhadap Vine, tim + produknya. Saya tidak akan bekerja secara harian terhitung hari ini, tapi masih akan tetap terlibat sebagai seorang penasehat,” ujar Kroll dalam akun Twitternya. Ketika ditanya mengenai alasannya, Kroll pun memilih untuk tidak menjelaskannya. Dia hanya mengatakan kalau tidak ada lagi yang perlu dia jelaskan untuk saat ini.

Kepergian Kroll dari Vine ini pun cukup mengejutkan. Terlebih langkah tersebut diambilnya tidak lama setelah Vine mengumumkan keberadaan fitur baru, yakni private messaging. Fitur ini pun memungkinkan para pengguna Vine untuk bisa secara langsung saling berinteraksi.

Kroll merupakan salah satu orang yang mendirikan Vine pada tahun 2012 lalu. Perusahaan ini pun berkembang dengan pesat, dan tak selang beberapa bulan, Twitter pun tertarik dan akhirnya mengakuisisi perusahaan tersebut.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here