nokia-7-8-9-5-3-baru

Geekbench beberapa waktu lalu mengungkap satu per satu spesifikasi smartphone Nokia terbaru. Dan percaya atau tidak smartphone tersebut akan memiliki RAM 8GB!

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut tentang perangkat dengan kode nama “Heart” ini. Apakah ini akan menjadi milik Nokia 8 atau Nokia 9? Dimiliki oleh smartphone dengan dual kamera atau smartphone yang bongsor seperti dalam gambar? Ini masih belum terpecahkan.

new-noia

Yang pasti dalam keterangan Geekbench tersebut menyatakan bahwa smartphone ini akan dibekali “ARM 81 arsitektur 8 varian 10 bagian 2048 rev 1”, atau yang terkenal dengan nama Snapdragon 835. Untuk klu lain misalnya tentang bagaimana kamera atau layarnya hingga kini masih menjadi misteri.

Jika kita percaya bahwa itu adalah flagship Nokia 9, maka perangkat tersebut akan mengemas layar QHD 5,3 inci, penyimpanan 64GB, setup kamera utama dual 13MP (perangkat paling kiri). Sedangkan bagi yang percaya bahwa ini adalah Nokia 8 maka  perangkat tersebut akan memiliki layar lebih besar dengan single kamera (dua dari kiri).

Nah menurut sahabat sendiri bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here