Coolpad baru-baru ini memperbarui lini smartphone mid-high miliknya dengan meluncurkan smartphone Coolpad Play 6. Smartphone baru tersebut diluncurkan di India, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut. Karena menyasar segmen high-end, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini terbilang menarik.

Coolpad Play 6 hadir dengan layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel dan telah dilapisi dengan pelindung anti goresan. Sementara untuk bodinya menggunakan bahan metal yang kokoh. Untuk jeroannya, smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 octa-core yang disandingkan dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Bergeser ke sektor fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan setup dual-kamera beresolusi 13MP yang memiliki aperture f/2.2, dimana kedua sensor kamera akan bekerjasama untuk meningkatkan detail pada hasil foto, serta mampu memberikan efek blur pada background. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8MP yang memiliki aperture f/2.2.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini telah mendukung dual-SIM yang dapat menangkap sinyal 4G LTE serta memiliki port USB Type-C sebagai konektornya. Coolpad Play 6 juga telah menjalankan OS Android 7.1 Nougat dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.060mAh. Terdapat dua pilihan warna untuk Coolpad Play 6, yakni Gold dan Black. Nah, untuk harganya Coolpad membanderol harga sebesarĀ INR 14,999 atau setara dengan Rp3,1 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here