Tanggal 29 Februari yang datang empat tahun sekali kemarin ternyata dimanfaatkan perusahaan asal Tiongkok, Coolpad untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Coolpad Fancy. Tak hanya mengandalkan fitur 4G LTE, smartphone ini datang dengan desain yang sangat khas dengan anak muda.

Coolpad fancy 1

Coolpad Fancy memiliki body yang terbilang ergonomis dan stylish, hal ini karena smartphone ini memang menyasar kalangan muda yang mengedepankan sisi desain. Smartphone ini memiliki layar 4.7 inci 2.5D IPS dengan resolusi HD 720p. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur Cool Key dan smart gesture untuk memudahkan penggunaan.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang baik, seperti prosesor quad core 1.2GHz dari Qualcomm yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB. Menariknya, smartphone ini telah memiliki fitur nano ice cooling yang dapat menurunkan suhu hingga 10 persen. Sangat cocok bagi pengguna yang suka bermain game di smartphone mereka.

Coolpad fancy 2

Untuk urusan fotografi, handset ini sudah dibekali dengan kamera utama 8 MP yang sudah memiliki fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk menangkap foto selfie dapat menggunakan kamera depan yang beresolusi 5MP. Ada pula penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Namun jika Anda ingin menggunakan micro SD, maka slot SIM dua harus dikorbankan karena smartphone ini menggunakan slot SIM hybrid.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sudah dipoles dengan tampilan Cool UI. Namun pada kehadirannya di Indonesia kali ini, hanya tersedia dalam warna putih saja. Sedangkan untuk harga, Anda dapat merogoh kocek Rp 2.399.000 untuk memboyong Coolpad Fancy ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here